Minggu, 18 April 2010

Assalaamu'alaikum

Bismillaahirrahmanirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Coretan pertama ini sekedar memperkenalkan diri. Kami adalah suami istri dengan satu puteri yang sedang berupaya membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah. Kami membuat blog ini sebagai media untuk berbagi dengan siapapun yang mendambakan kehidupan bahagia dan sejahtera baik di dunia maupun di akhirat.

Kami hanya berbagai mengenai pengalaman kami, dengan harapan siapapun bisa mengambil manfaat dari coretan-coretan kami. Dan kami juga mengharapkan pembaca blog ini untuk turut serta memberi masukan, saran, dan komentar untuk berbagi bersama kami dan ayah bunda lainnya.

Saat ini kami sedang membangun sebuah upaya membiasakan ibadah bagi anak-anak tanpa harus dipaksa dan tanpa harus menghilangkan jiwa anak-anaknya. Kami membuat produk kerudung anak, sajadah anak, mukena anak, dan perlengkapan anak lainnya. Sebelum produk kami diluncurkan ke pasar, kami mencobanya ke puteri kami tercinta. Jika produk yang kami buat dirasakan nyaman oleh puteri kami, maka kami coba sampaikan ke lingkungan di sekitar rumah, dan jika sudah OK, kami tidak takut untuk meluncurkannyake pasar. Terjadang jika ternyat produk yang kami buat kurang sesuai untuk anak-anak, maka kamipun tidak memaksakan diri melempar produk tersebut ke pasaran.

Lewat blog ini kami mengharapkan informasi dari berbagai pihak untuk berbagi dengan kami tentang bagaimana membiasakan anak-anak beribadah sejak dini tanpa harus kehilangan dunianya.
Mudah-mudahan blog ini bermanfaat buat siapa saja yang membacanya.

Wassalam,
Faisal&Fauzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar