Senin, 28 Juni 2010

Mengapa memakai Bahan TC?


Kerudung anak Qurrata Kidz yang kami produksi, menggunakan bahan kaos TC (Teteron Cotton). Jenis bahan ini adalah campuran dari Cotton Combed 35 % dan Polyester (Teteron) 65%. Bahan kaos ini tidak gampang susut/melar karena pencucian berkali-kali.

Mayoritas kerudung anak berbahan kaos, menggunakan bahan PE. Hanya sebagian kecil yang menggunakan bahan TC. Hal ini bisa dimaklumi karena harga kaos PE lebih murah dari TC. Kaos PE (Polyester) adalah Jenis bahan yang terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi kemudian dibuat untuk bahan kaos berupa serat fiber poly. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas jika dipakai.

Jika bahan kerudung anak yang dipakai tidak nyaman atau panas, maka akan sulit bagi anak untuk belajar menggunakan kerudung anak.

Raya, buah hati kami yang cantik, sudah sangat nyaman dengan menggunakan kerudung berbahan kaos TC. Ini terbukti ketika kami bepergian, dan Raya menggunakan kerudung Qurrata Kidz, tidak pernah Raya meminta untuk membuka kerudungnya. Walaupun cuaca sangat panas, dan kami mengendarai motor.

Mudah-mudahan upaya kami menjadi sebuah amal shalih yang mencoba membiasakan anak-anak beribadah sejak dini.

Wassalam,
Achmad Faisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar